Senin, 11 Desember 2017

Obat Mertigo Vs Black Cummin

Obat Mertigo Vs Black Cummin


Obat mertigo adalah salah satu obat untuk sakit vertigo yang berbahan kimia. Seperti obat vertigo farmasi lainnya pastinya ada efek sampingnya. Obat mertigo telah beredar di berbagai daerah di indonesia masuk di apotik yang ada. Saya yakin anda yang baca artikel saya ini juga sedang sakit vertigo. Atau anda juga sedang konsumsi obat mertigo  namun mengeluh kok ndak sembuh sembuh ya sakit vertigo saya ini. Nah kali ini saya akan berbagi cerita tentang vertigo yang saya alami dahulu.

Pengalaman Vertigo Sejak Sekolah Smk

Saat sekolah saya mengalami kecelakaan dijalan. Saat itu kan nyeberang jalan eh ada yang nabrak dari belakang langsung terlempar badan saya kepala di cium aspal lalu bangun sudah pening pusing tujuh belas keliling muter muter. Wah rasanya seperti itu mungkin bisa di bilang begitulah vertigo. Masalah vertigo itu apa sudah saya bahas di artikel sebelumnya.

Saya merasakan kepala pusing sampai beberapa hari di rumah sakit. Walau pusing muter yang saya alami tidak terlalu parah tapi cukup menyiksa saya akibatnya saya tidak bisa kemana. Sakit vertigo yang sata alami lumayan lama juga sembuhnya tapi tidak setiap hari kumatnya. Biasanya beberapa  bulan kambuh lalu beli obat kadang beberapa minggu kambuh namun sakitnya ndak hilang sempurna. Sakit vertigo yang saya alami sembuhnya sementara saja dah gitu balik lagi itu aja.

Obat mertigo bukan obat yang dapat menyembuhkan sampai ke sumber penyakit buktinya banyak orang yang kecewa dengan mertigo. Walau saat itu bukan obat mertigo yang saya pakai namun pakai obat vertigo resep dokter merek lain.

Setelah lama konsumsi obat vertigo dari dokter saya tak puas maka saya beralih ke herbal. Kebetulan saat itu saya baru lulus smk tahun 2009. Saya di tawari jadi sales herbal black cummin guru sekolah saya dan saya coba aja mana tahu hasil kan lumayan. Setelah itu saya coba aja sendiri mana tahu cocok buat vertigo orang kata guru saya bisa buat vertigo kok. Ternyata bukan vertigo saya aja yang sembuh bahkan semua penyakit yang di alami keluarga saya bisa sembuh juga mulai kanker sampai keputihan. Waaaaah waaah wah ternyata bagus sekali manfaat black cummin.

Keliling Kampung Jualan Herbal Vertigo

Saya keliling kampung jalan kaki menawarkan herbal vertigo black cummin namun susah jualannya di samping susah cari pembeli susah juga nyari yang mau beli karena mahal. Akhirnya saya berhenti jualan keliling dan pindah kerjaan.

Di kerjaan baru saya bertahan sampai beberapa tahun karena bosan keluarlah saya. Akhirnya saya balik lagi jualan herbal lagi namun lewat online. Awalnya sih saya menawarkan sebagai obat keputihan di blog saya lainnya lalu saya buat blog vertigo. Mengingat saya pernah vertigo dan sembuh lewat black cummin maka saya buatlah blog ini. Mudah aja tinggal download aplikasinya lalu ketik artikelnya.

Harga nya 200000 rupiah isi 80 butir. Memang mahal sih tapi 1 botol sembuh ya ndak apa. Dari pada saya bolak balik ke dokter bayar 30000 tapi sudah habis berkali kali sakitnya balik lagi. Belum lagi ongkos bensin dan lainnya hah rugilah pokoknya dulu.

Saya dan banyak pembeli saya sudah rasakan manfaat black cummin sekarang bagi anda yang minat boleh kok beli di sini. Sms aja atau wa saya di 082111427859. Kirim nama alamat lengkap lalu transfer harga ongkir dan kita kirim setelah uang masuk.

Mau Transfer Tapi Ragu

Yah jaman sekarang memang banyak penipu tapi saya bukan penipu. Banyak web saya yang saya buat isinya vertigo black cummin juga. Testimoni ada banyak salah satunya di www.penyembuhan-vertigo.com
. Nah di situ ada banyak artikel tentang vertigo pusing muter dan lainnya. Saya jualan ini sudah 3 tahun online. Boleh jumpa kok kalau kita dekat cod gitu kalau luar kota atau propinsi ya sabarlah mesti transfer dulu. Tapi insya Allah saya jujur dan selama ini saya selalu kedepan kan kejujuran dalam setiap transaksi. Masalahnya banyak orang bilang sudah transfer padahal belum lalu minta di kirim barang kan susah saya. Ya sudah sms wa aja saya kalau pesen ya di 082111427859.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar