Jumat, 15 Desember 2017

Harga Mertigo Vs Harga Black Cummin

Harga Mertigo Vs Harga Black Cummin

Harga mertigo vs harga black cummin berapa ya. Apa sih maksudnya saya buat artikel ini kok harga aja di permasalahkan. Nah sebenarnya bukan masalah harga namun saya ingin mengajak para pembaca berfikir dan merenungkan bagaimana perjalanan dalam berobat. Saya akan share perjalanan saya dalam menemukan kesembuhan dari penyakit vertigo yang saya hadapi. Semoga apa yang saya share berikut ini bisa memberi manfaat buat para pembaca yang sedang merasakan sakit kepala muter dan berputer.

Awal Mula Sakit Vertigo

Awal mula sakit vertigo adalah saat saya sedang duduk di bangku sekolah smk N 3 jombang jatim. Saat kelas 1 menjelang liburan sekolah saya masih ingat kejadiannya hari sabtu pagi. Nah saat berangkat sekolah pagi hari jam 6 pagi saya di tabrak motor. Wah pokoknya saat kejadian saya ndak ingat apa apa. Karena begitu tabrakan saya ndak sadarkan diri makanya pas bangun sudah ramai orang mengerumuni.

Vertigo Di Rumah Sakit

Saat di rumah sakit jombang baru saya sadar saya sedang mengalami vertigo atau kepala pusing berputar. Saya ndak kepikiran harga mertigo vs harga black cummin yang penting kepala saya sembuh bagaimana. Nah setelah beberapa hari saya di rawat inap akhirnya pulang juga.

Pulang Ke Rumah Dalam Keadaan Vertigo Muter

Ya pas saya di rumah setelah beberapa hari kepala saya pusing lagi terasa muter aja. Akhirnya saya di kasih tahu kakak saya suruh minum lagi obat yang dari dokter. Oya salah saya memang tidak minum obat dari dokter. Setelah lanjut saya ndak muter lagi.

Perjalanan Vertigo Beberapa Tahun

Beberapa tahun sakit vertigo tentu banyak macam obat sudah masuk ke perut saya. Ceritanya ya begitu begitu aja setelah minum sembuh lalu kambuh lagi lalu beli obat lagi dan seterusnya. Di hitung-hitung harga mertigo sama lainnya sih ndak seberapa tahu kalau terus gini banyak juga habisnya.

Pas Sakit Vertigo Saya Nganggur

Dalam keadaan sakit malah nganggur lalu saya datang ke rumah guru saya. Pas disitu saya di tawari jadi sales herbal. Herbalnya black cummin madu dan minyak oles bubut . Ya saya terima saja dari pada nganggur.

Jualan Herbal Vertigo Sepi

Saya keliling jualan namun karena harga mertigo lebih murah di banding harga black cummin sepi lah jualan. Namun saya coba menjelaskan pada para pembeli perbandingan kalau pakai mertigo sama black cummin.

Harga mertigo murah tapi habis jutaan ndak sembuh juga sedang black cummin harga mahal tapi habis 1 botol sembuh mana yang murah. Walau sudah di jelaskan masih saja ndak mau ya sudahlah.

Namun walai sepi obat herbal vertigo black cummin saya minum sendiri aja. Wah wah sembuh vertigo saya setelah sekian lama sakit. Makanya saya cerita pengalaman saya di blog ini mana tahu anda yang baca mau pesan. Kalau mau sms wa telpon aja di 082111427859. Segera pesan ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar